Aku suka Handphone model Flip!

Hai hai reader, adem beneeeer (itu Rider!)
Dijaman dunia sudah mendekati "skynet" ini, gadget handphone semakin canggih ya, ada yang bisa telpon ada yang bisa video ada yang bisa play music juga. 

Nah kalau teman-teman suka yang mana? Smartphone, Tablet, atau Desktop computing? Kalau yang cewek pasti suka smartphone kan, q juga suka sih, cuman kadang suka geli kalau smartphone tidak difungsikan jadi phone yang smart. Ini apaan sih istilahnya? Rasanya aku kayak ngomong sendiri goblok.

Gambar: Clipartfest


Okay, tapi suatu waktu aku lagi duduk di KFC sama teman-temanku, mataku tertuju pada seorang cowok yang pakai hape model yang unik karena dilipat layarnya. Aku mikir itu hp merk apa? Yah secara angkatan 2000 belum banyak mengalami jaman revolusi teknologi seperti kalian yang angkatan 90an getoooh. Oops udah udah aku gak mau berantem (tak tak des!). Lanjut yah, aku perhatiin si cowok itu asik banget sama hape flipnya. Modal wajah innocent aku, aku deketin cowo itu dan....

Bonbon: uhm kak, permisi. Boleh tanya?
Kakak flip: oh boleh cik, mau tanya apa?
Bonbon: seriusan, aku perhatiin daritadi asik sama hape flip itu? Apa asiknya? Apa merknya? Apa fiturnya? Osnya apa? Symbian macam Nokia kah? Atau Palm Os macam PDA?
Kakak flip: oh ini Motorola RAZR V3i. Cakep kan? Aku asik daritadi itu SMSan.
Bonbon: smsan? Smsan? Smsan? (Pakai nada nyeri otot di iklan oskadon)

HARI GINI SMSan? What Tje Fuk!!

Kalau simpati 1x sms saja 275, apalagi dia smsan? Widih kaya nih! Tapi kurang tahu pakai kartu apa sih. Dengar-dengar dari temenku mungkin indosat, 

Motorola V3, Sumber: cpscentral


karena ada paket sms di indosat (kali saja teman-teman pembaca bisa kasi review tarif operator ke aku). Biasanya sih orang memakai smartphone untuk aktivitas menunggu sesuatu agar tidak membosankan, mereka bermain game, musik, ataupun sosial media. tetapi ini SMSan?

baca juga: Aktivitas Menunggu
 
Nah mulai saat ini aku berencana pakai handphone flip juga deh, aku jadi suka handphone flip karena beberapa faktor. Baik faktor lapangan ataupun lainnya dan cocok untuk bergaya sih, cuman mencari Motorola V3 itu susah banget, ada juga harganya WOW! padahal barang lama kok masih mahal.
Aku juga punya apa sih asiknya hape flip ketimbang smartphone, well bukan dari aku cuman hasil searching karena saking kesengsemnya dengan handphone flip ini TAPI DENGAN GAYA ULASAN YANG GOKIL!



Silakan disimak ya reader. Oh ya kalian juga boleh memberikan komentar seputar handphone flip atau kalian malah penggunanya! 

salam ^^
 

11 comments

  1. Menurut saya pribadi sih, tergantung penggunaannya ya..
    Kalau handphone cuma dipake smsan, telponan, atau hal jadul lainnya (wkwk) lebih enakan pake hp flip. Soalnya hp flip itu mudah digunakan, awet, mudah dibawa.
    Sedangkan kalau handphone dipake buat gaming, chatting, atau hal modern lainnya, lebih enakan pake smartphone. ;)

    ReplyDelete
  2. yang kebayang, pas bilang Hp flip ketuju sama merk samsung :D
    hp murah gaya gak ketinggalan, awet batre juga, hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. samsung flip dual sim mahal 400an, padaham cuman sms, telepon dan radio

      Delete
  3. Wew.. Hpku juga model flip tapi merk Samsung yang dual sim. Nyaman dan baterainya super awet.

    ReplyDelete
  4. Biasanya generasi 90an punya 2 HP satu HP jadul Buat SMS Telepon kalau satunya HP smartphone biar mengikuti perkembangan jaman dengan koneksi data. Seperti saya sendiri.

    ReplyDelete
  5. kalo saya, utk hp model flip ini cuma sekedar suka tapi ga pengen. yah kalo cuma pinjem punya temen buat pegang-pegang aja sih oke, tapi ga pengen punya.
    saya lebih suka yg model hp sederhana yg cuma bisa buat sms dan telpon dari nokia. Disamping saya juga "harus" pegang smartphone :D

    ReplyDelete


Top