semua pasti berputar loh..

Selamat pagi teman-teman, kali ini aku akan membahas berputar-putar. Kenapa ok berputar-putar? yup^^ karena semua yang ada di dunia ini pasti berputar dan kembali ke putarannya (bukan kotbah atau dakwah manapun nyahaha). Contoh paling gampang adalah waktu. Dari jaman aku belum lahir sampai aku umur 17 taun nih, indikator waktu juga berputar model jam (note: lahir tahun 1999) ya iyalah gblk! (nyahaa). Waktu aku sebelum ada jam yang modern pun juga memakai jam matahari juga akan berputar kok. Oke lalu apa aja yang terus berputar?





1. Roda kendaraan (pastinya). Dari jaman dahulu roda berawal dari Solid dari bahan batu lalu kayu, dan ditemukannya ban angin untuk kereta kuda.


2. Nasib seseorang. Ini adalah kalimat yang biasa untuk menyumpahi orang atau dimuat di Sinema Elektronik (Sinetron). “Ingat nasibmu bakalan dibawah suatu saat! *deng deng!”. Intinya kita jangan merasa YES kalau lagi di atas dan jangan pernah merasa iri kalau sedang di bawah. Masih ada yang di atas kita dan di bawah kita loh.


3. Desain dan fashion. Ini yang kadang aku amati. Paling kelihatan di desain elektronik, kalau dulu dari simpel kotak orang berlomba-lomba membuat bentuk yang curve dan futuristik, sekarang kembali ke simpel lagi. Sadar tidak? make-up juga begitu. Kalau dulu jaman mama aku lipstiknya itu MATE lalu awal-awal aku sekolah itu makin glossy, metalic, warna warni dll. Sekarang pasar mulai menyukai warna kalem lagi kembali ke MATE lagi (yaelah).

Desain logo dan interface juga begitu, kalau dulu dari simpel karena keterbatasan teknologi seiring berkembangnya teknologi, orang berlomba-lomba membuat tampilan yang WOW, tapi mulai eneg dengan WOW nya itu, kembali ke kotak, flat, monochrome, elegance, simplicity, dll (terlihat dari desain interface komputer dan handphone kalian!)


4. Medis. Dari pengggunaan herbal, dikembangkan ampe mampus ketika tidak relevan kembali ke penggunaan herbal lagi (nice one)



Intinya, semua akan pasti kembal ke sumbunya lagi, kalau tidak kembali namanya PHP *ooops (malah curhat nah). Ketika ada sesuatu yang dianggap baru. viral, ini itu ita itu ina inu, ternyata itu hanyalah representasi dari barnag lama yang dipublikasikan dengan strategi baru. Well terkadang orang juga lelah dengan sesuatu yang complicated seperti aku kadang lelah banget kalo si cowo itu lagi ga mau diganggu alasan ada tuas kuliah ah pret (loh curhat lagi)

yah ini semua yang bisa aku gali untuk perputaran di dunia ini, mungkin ada teman-teman yang jago yang bisa menambahkan? mari diskusi

39 comments

  1. ternyata nasib seseorang bisa bsrputar juga toh.Terima kasib agan :)

    ReplyDelete
  2. Kehidupan itu pasti akan berputar sesuai yang sudah ditakdirkan,,, jadi jalanai saja .. waktu pasti akan mengubah semuanya :)

    ReplyDelete
  3. Iyah bener, jalani aja deh
    Nikmati aja

    ReplyDelete
  4. mungkin kita mengikuti takdir ya , pasti gak selamanya di atas mau pun di bawah

    ReplyDelete
  5. Jujur aja baru tahu tuh singkatan sitnetron.

    ReplyDelete
  6. yang jelas roda kehidupan sama roda kendaraan gan haha

    ReplyDelete
  7. Roda kendaraan yang udah pasti yah

    ReplyDelete
  8. mungkin ada satu lagi tambahan, kincir angin juga bisa berputar kalo kena angin.

    ReplyDelete
  9. Sama aja deh dengan roda ✌✌

    ReplyDelete
  10. Roda kehidupan inih namanya terkadang kita sengsara,bahagia,kaya atau apalah.

    ReplyDelete
  11. apalah itu yang susah dibahas ya hehe..

    ReplyDelete
  12. terlalu keatas juga jatuh sakit

    ReplyDelete
  13. kehidupan memang pasti berputar dan akan terus berubah :D

    ReplyDelete
  14. ya itu lah nikmat hidup gan gak selamanya kita juga bakal diatas kok.

    ReplyDelete
  15. ak ingin berubah, jadi orang yg lebih sehat

    ReplyDelete
  16. dibawah juga asik kalau tau triknya

    ReplyDelete
  17. Nasib saya tuhh yang berputarr wkwk

    ReplyDelete
  18. sama dengan kesuksesan, sekarang kita hanya bekerja keras dan pada akhirnya kita sukses memliki banyak kekayaan, tapi jika kita pelit menggunakan harta kekayaan kita pasti berimbas balik dengan kesuksesan kita tersebut

    ReplyDelete
  19. hemat pangkal kaya
    atau hemat pangkal pelit
    entah siapa yang tahu

    ReplyDelete
  20. hidup pasti berputar kadang kita berada di bawah kadang kita juga bisa berada di atas heheh

    ReplyDelete
  21. Bole, aku evelyn bonita (bonbon)

    ReplyDelete
  22. Iya bener banget gan,, heheh3.makasih infonya gan

    ReplyDelete
  23. Bener bgt nih gan sperti kata pepatah hidup bagaikan roda berputar, kadang diatas kadang dibawah

    ReplyDelete
  24. yah, pepatah lama
    cuman itu pepatah karya siapa yak
    nyahahaha

    ReplyDelete
  25. Hmmmm,, ternyata gitu yah brooo.... emang sih kadang di atas kadang di bawah

    ReplyDelete
  26. Ya itulah kehidupan, berada dibawah itulah nikmat yang sesungguhnya...

    ReplyDelete
  27. komen atas ane mantabb,,,wkwkwkk

    ReplyDelete


Top